Jumat, 25 Juli 2008


DAPATKAN RAHASIA TERHEBAT TERMUDAH & TERAKURAT SAAT INI

REVOLUSI BERTEMAN(FRIENDSTER) DALAM INTERNET DIBAYAR….3X!!! PENGHASILAN $10,234.49 ( 100 JUTAAN) SETIAP BULAN. TANPA WEBSITE, TANPA MODAL BAHKAN TANPA KOMPUTER PRIBADI


BEBERAPA BUKTI PEMBAYARAN DARI RIBUAN MEMBER YANG MULAI BERHASIL MENDAPATKAN DOLAR DARI SISTEM INI DAN AKAN TERUS BERTAMBAH JADI US$1000-AN 1-2 TAHUN KEDEPAN


BUKTI PEMBAYARAN DARI VIC DAVIS


PEMBAYARAN LEWAT PAYPAL BUAT SALAH SATU MEMBER DARI INDONESIA

(EXE-ELINCA)


PAYMENT LEWAT PAYPAL BUAT AASAR DARI INDONESIA


PEMBAYARAN BUAT SALAH SATU MEMBER



Buat rekan netter yang masih baru maupun sudah ahli dalam menekuni bisnis internet….

Apakah anda masih memakai cara lama untuk mencari uang…??? Masih membanting tulang siang malam untuk mencari uang…?? Tapi hasilnya belum seperti yang anda harapkan…

atau mungkin anda sudah bosan di dikte oleh atasan anda ? .. ingat !!! kehidupan anda, hanya anda yang bisa menentukan..

bayangkan, jika anda harus membanting tulang bekerja dipagi hari & pulang di malam hari.. dan ini menjadi rutinitas anda..maka kapan anda bisa benar benar menikmati hidup ?

atau mungkin keadaan anda sekarang, seperti dibawah ini:

  • anda sudah mengikuti berbagai macam bisnis internet, tapi hasilnya tidak memuaskan...
  • anda sudah sangat lelah untuk berpromosi atau beriklan..tapi hasilnya kurang memuaskan
  • bahkan lebih parah lagi, mungkin tidak menghasilkan apapun dari internet
  • atau anda ingin memulai bisnis internet tapi tidak punya komputer pribadi yang terkoneksi dengan internet.
  • atau mungkin anda sudah menikmati hasil dari internet, tapi tiap hari selalu disibukkan kegiatan promosi/beriklan yang melelahkan

Untuk itulah SAYA hadir disini…. Dan hanya dalam waktu 1-2 tahun kedepan, SAYA tunjukkan bagaimana caranya :

  • Menghasilkan $10,234.49 ( 100 JUTAAN) / bulan lewat internet.
  • Tanpa mempunyai komputer pribadi, tapi anda juga bisa menghasilkan jutaan rupiah perhari lewat internet.
  • Menghasilkan hinga jutaan rupiah perhari, tanpa melakukan apapun
  • Anda bisa menghasilkan uang di internet tanpa disibukkan dengan kegiatan promosi / beriklan.
  • Mempunyai " MESIN PENCETAK UANG " yang bekerja dengan serba otomatis

Perkenalkan saya Andromeda. Saya adalah seorang Mahasiswa, mungkin sama seperti anda. Tapi yang membedakan dengan mahasiswa lain, klo mereka masih meminta uang dari orang tua , saya dah mulai membangun bisnis saya sendiri. Inilah yang membedakan saya dan anda yang membaca WEBSITE saya ini. 1-2 tahun ke depan akan mempunyai mesin penghasil uang yang akan membanjiri rekening saya juga anda. Saya akan membantu anda semua dengan SUPORT SYSTEM yang saya rancang sendiri agar anda berhasil dalam bisnis ini & tidak perlu bersusah payah.

Waktu pertama kali anda mengunjungi WEBSITE saya ini, anda melihat beberapa orang yang telah terbukti menghasilkan uang US$ dari bisnis ini. Dan 1-2 tahun kedepan dipastikan saya & mereka akan mengalami hal seperti Ini :

  • Setiap hari pada saat bangun tidur, mereka sudah dihadapkan dengan rekening yang sudah terisi otomatis sekitar $100-$200/hari
  • Tidak perlu melakukan apapun untuk menghasilkan jutaan rupiah perhari. Bahkan tidak perlu promosi/ beriklan, karena tugas ini sudah tergantikan secara otomatis.
  • Mungkin sebagian dari mereka kegiatannya hanya pergi ke puncak, menikmati hawa pegunungan sambil minum kopi...tanpa harus cemas keadaan keuangan mereka..
  • Jika menginginkan sesuatu, mereka hanya tinggal ambil.
  • Mereka selalu mempunyai waktu liburan lebih banyak..tanpa harus megkhawatirkan kondisi keuangan mereka..
  • Ingin mobil baru ? rumah baru ? atau bahkan pacar baru ?..tinggal tunjuk..maka semua bisa dimiliki, tanpa ragu sedikitpun
  • Pada saat orang sibuk bekerja banting tulang untuk sesuap nasi, sudah bisa dipastikan mereka sedang bersantai, atau berlibur, atau nongkrong di cafe..
  • Kehidupan mereka tidak pernah ada yang bisa mengatur, alias bebas melakukan apa saja yang diinginkan.. tanpa rasa khawatir

Bagaimana jika anda merasakan hal seperti diatas ? ...coba pejamkan mata anda sejenak, rasakan begitu luar biasanya kehidupan seperti diatas....sungguh nikmat...bagaikan raja. Jelas sekali bahwa gaya hidup mereka diatas sangat berbeda dengan gaya hidup orang pada umumnya. Dimana setiap hari mereka selalu dihantui dengan kegiatan dibawah ini :

  • Setiap hari pada saat bangun tidur, mereka selalu terbebani dengan rutinitas sehari hari...bangun pagi..kerja..lembur..pulang malam..dst
  • Jangankan untuk liburan, waktu untuk istirahatpun masih kurang..
  • Terkadang mereka masih terbebani lagi dengan tugas - tugas yang menumpuk, dan dikejar oleh deadline.
  • Mereka mencari sampingan dengan berbisnis internet, tapi masih juga disibukkan dengan kegiatan berpromosi / beriklan..
  • Sebagian besar waktu mereka, hanya untuk mengkhawatirkan keadaan keuangan mereka..
  • Dengan keadaan ekonomi yang semakin krisis ini, mereka semakin memforsir tenaga untuk mencukupi kehidupan..
  • Setiap mendengar berita tentang kenaikkan BBM, mereka merasa semakin tercekik dengan naiknya berbagai macam bahan pokok..
  • Dengan berbagai permasalahan tsb, mereka tidak pernah bisa menikmati liburan..atau sejuknya hawa dipuncak..atau segarnya nongkrong di cafe..atau hebatnya mobil baru..atau DLL

Untuk gaya hidup orang pada umumnya ini, anda tidak perlu memejamkan mata dan membayangkannya. Karena akan semakin membuat anda sedih… percayalah…..saya dulu juga seperti kebanyakan orang, atau mungkin seperti anda yang masih minta uang ama orang tua, kadang uang temen buat makan karena kiriman telat. Tapi itu dulu tapi sekarang dah berubah kawan. Ini hanya salah satu bisnis saya di internet. Kira-kira 2 bulan saya mengenal internet saya dah buat website sendiri, lumayanlah mulai menghasilkan uang yang nggk perlu minta lagi ma orang tua. Tapi dari waktu ke waktu ada hal yang mengganjal hati saya :

" Karena dengan bisnis internet yang saya jalani selama ini, saya masih tetap disibukkan dengan kegiatan berpromosi / beriklan..cape' deh.."

"LALU KAPAN SAYA BISA BENAR - BENAR BEBAS ONGKANG ONGKANG TAPI UANG DATANG"

Maklum, sifat dasar manusia adalah tidak pernah puas dengan satu hal. Maka dengan beberapa keluhan saya ini, saya dan teman teman saya mulai mempelajari dan memecahkan

" BAGAIMANA CARANYA MENGHASILKAN UANG DARI INTERNET TANPA HARUS BERPROMOSI / BERIKLAN "

Dan selama 1 tahun lebih saya bersama tim, mulai mengadakan riset dan uji coba untuk memecahkan permasalahan diatas. Sampai akhirnya saya temukan sebuah metoda baru dari bisnis internet.

APA SICH YANG BARU DARI BISNIS INTERNET….???

YA…??? Jawabannya adalah SOSIAL NETWORKING. Mungkin anda bertanya apa sich social networking…??? Ini adalah pertemanan dalam internet. Mungkin klo anda semua masih bingung akan SAYA tanyakan satu pertanyaan: ANDA TAHU FRIENDSTER….??? Pasti anda jawab tahu, bahkan mungkin anda memiliki 2 account.

Terus apa bedanya klo SAYA dah punya FS bahkan lebih dari 1 buah account…??? Jawabannya adalah klo anda punya account yang satu ini anda akan di BAYAR.

KENAPA ANDA HARUS IKUT PROGRAM INI…??? Ini adalah beberapa KEUNTUNGAN yang akan anda dapatkan :

  • Semakin anda banyak teman semakin besar uang $$$ yang akan anda terima
  • Banyak artis yang sudah ikut program ini missal : DIAN SASTRO, AGNES MONICA, TAMARA, GUS PUR (REPOBLIK MIMPI) & ARTIST lainnya. Anda bisa cek sendiri di PROGRAM ini
  • Di seluruh dunia baru 700.000-an member bergabung & dari Indonesia baru Ribuan. Bandingkan dengan FS yang punya member 100-an juta di dunia
  • Program ini akan booming 1-2 tahun ke depan.
  • Masih akan terus berkembang dari 8-jutaan pengguna FS di Indonesia baru beberapa RIBU orang yang bergabung

APA NAMA PROGRAM SOSIAL NETWORKING INI…?

Program social networking ini adalah YUWIE. Mungkin anda pernah mendengar dari teman anda/pernah lihat waktu surfing di internet. Tapi sampai sekarang anda belum gabung karena belum tahu potensi yang akan anda dapatkan. Atau klo sudah tahu tapi susah ngajak orang bergabung.

Anda semua nggk usah bingung…!!! SAYA sudah merancang SUPPORT SYSTEM yang akan membantu anda untuk berhasil.

INILAH SALAH SATU SYSTEM YANG SAYA PUNYA :

  • v PANDUAN ILMU HIPNOTIS
  • Dengan panduan ilmu HIPNOTIS yang saya punya, saya akan menciptakan & memakai KALIMAT AJAIB yang akan membuat setiap pengunjung website ini menuruti semua perintah saya yaitu untuk segera bergabung dengan SUPPORT SYSTEM KITA.
  • Sebenarnya APA SICH KALIMAT AJAIB…?
  • KALIMAT AJAIB adalah sebuah TRIK untuk menguasai & mengendalikan pikiran orang lain dengan menggunakan KATA/KALIMAT TERTENTU.
  • Dan tentu saja KALIMAT AJAIB ini tidak bisa ditulis dengan sembarangan, anda harus tahu cara penulisannya. Agar anda tidak penasaran, maka saya beri sedikit bocoran buat anda, tentang bagaimana proses KALIMAT AJAIB ini bisa menguasai pikiran & rasa emosi orang...coba anda perhatikan diagram dibawah ini...
  • Panca indra ==> Otak bawah sadar ==> Pikiran ==> Imajinasi ==> Emosi ==> Tindakan

  • Dengan KALIMAT AJAIB inilah SUPPORT SYSTEM saya mempunyai kekuatan LUAR BIASA untuk memikat para pengunjung web untuk langsung bergabung.

  • v MEMANFAATKAN KEKUATAN GOOGLE
  • Dengan TRIK ini anda tidak perlu capek-capek untuk mencari member untuk anda. Hanya dengan TRIK ini anda semudah menghitung 1, 2, 3 untuk mencari member baru. Jadi anda tidak perlu pusing-pusing memikirkan mengajak orang untuk bergabung.

Atau apa bedanya klo aku gabung sama orang lain…??? Kenapa harus gabung dengan anda…??

Jawabannya adalah anda tidak perlu susah-susah untuk bisa sukses dengan saya. Dengan SUPPORT SYSTEM saya diataslah yang akan membantu anda untuk sukses. Inilah perbedaan yang akan anda temui jika bergabung dengan SUPPORT SYSTEM SAYA :

  1. JIKA ANDA BERGABUNG DENGAN ORANG LAIN, ANDA TIDAK AKAN DIBIMBING SAMPAI BERHASIL
  2. ANDA TIDAK PERLU SUSAH-SUSAH UNTUK CARI MEMBER
  3. ANDA TINGGAL MENERAPKAN TRIK SAYA UNTUK BERHASIL
  4. ANDA AKAN MENDAPATKAN SUPPORT SYSTEM DARI SAYA AGAR BERHASIL
  5. SEMUDAH BERHITUNG 1, 2, 3 UNTUK BERHASIL DENGAN TRIK DARI SAYA
  6. ANDA AKAN SELALU MENDAPATKAN TRIK & STRATEGI TENTANG YUWIE DARI SAYA & SELALU TER-UPDATE
  7. SUPPORT SYSTEM SAYA YANG AKAN BEKERJA BUAT ANDA, ANDA TINGGAL BERAKTIFITAS BIASA SEPERTI FS
  8. HANYA PERLU 1-2 JAM PER HARI UNTUK BERHASIL DENGAN SUPPORT SYSTEM DARI SAYA

Hanya dengan SUPPORT SYSTEM dari saya anda akan berhasil di program ini. Maka anda mengalami hal- hal seperti ini :

  • Hanya dengan berteman uang akan datang pada anda
  • Hanya di butuhkan 1-2 jam sehari untuk membuat uang datang kepada anda
  • Dengan KALIMAT AJAIB yang SAYA punya, anda tidak perlu susah-susah mengajak orang untuk menjadi member anda
  • SUPPORT SYSTEM yang SAYA punya akan menjamin keberhasilan anda
  • Hanya semudah berhitung 1, 2, 3 untuk menerapkan TRIK yang SAYA punya agar berhasil


Untuk Bergabung KLIK DISINI


Dengan SUPPORT SYSTEM saya maka untuk berhasil adalah sangat mudah. Inilah contoh perhitungan sederhananya :

      • Dengan KALIMAT AJAIB yang saya punya, minimal 100-an member baru per hari akan gabung lewat SUPPORT SYSTEM saya.
      • Hanya dengan 3 member saja setiap orang, maka dengan 10 level akan berpenghasilan 100-jutaan/ bulan
      • Jika anda punya 10 member masing-masing maka 100-jutaan X 3 akan menjadi milik anda


INI ADALAH CONTOH BUKTI YANG LAINNYA DARI RIBUAN MEMBER YANG SUDAH BERGABUNG DI YUWIE

BUKTI PEMBAYARAN YUWIE BAGI SALAH SATU ANGGOTANYA

(SAYA POSTING DARI WEBSITE CRHISTIAN)


PEMBAYARAN CHECK DARI YUWIE BUAT VIC DAVIS


PENDAPATAN YUWIE



Untuk Bergabung KLIK DISINI


ANDA JUGA AKAN SAYA BERI BONUS….!!! Dengan bergabung dengan SUPPORT SYSTEM saya anda yang sudah menjadi MEMBER dari SUPPORT SYSTEM saya akan SAYA kirimkan PANDUAN ILMU hipnotis & ilmu MEMANFAATKAN KEKUATAN GOOGLE dari saya. KIRIM EMAIL KE SAYA JIKA DAH GABUNG. Saya akan cek KEANGGOTAAN ANDA & JIKA DAH BERGABUNG AKAN SAYA KIRIM BONUS LEWAT EMAIL.

Ø PANDUAN ILMU HIPNOTIS

Ilmu HIPNOTIS ini akan mengajarkan pada anda bagaimana menguasai & mempengaruhi pikiran manusia hanya dengan kalimat.

Dengan panduan ILMU HIPNOTIS inilah anda bisa menyuruh apapun yang anda mau pada para pembaca website anda...semua pembaca seakan akan terhipnotis dengan kalimat yang anda gunakan.

Ø MEMANFAATKAN KEKUATAN GOOGLE

BONUS SAYA yang satu ini akan semakin melengkapi & memanjakan anda. Karena panduan di dalamnya akan mengungkap cara sederhana memanfaatkan kekuatan tersembunyi GOOGLE.COM menjadi " tambang emas " anda.

MANFAAT DARI EBOOK INI :

1. Anda akan dituntun mulai dari awal sampai akhir bagaimana memanfaatkan kekuatan tersembunyi dari google sebagai mesin pencari yang tangguh untuk keuntungan bisnis anda.

2. Anda akan tahu teknik sederhana mendominasi halaman - halaman google dengan link website kita.

3. Dengan panduan ini, link ke web kita bukan hanya tampil di halaman atas google, tapi akan tampil lebih banyak lagi di halaman 1,2,3....dst

4. Trik ini semudah, BACA ==> TERAPKAN ==> RASAKAN HASILNYA

5. Teknik membuat orang " penasaran " dan segera meng klik link ke web kita yang ada di google.


Untuk Bergabung KLIK DISINI


Jangan menunggu lebih lama lagi, segera gabung dengan SUPPORT SYSTEM saya. Miliki semua bonus yang SUPPORT SYSTEM saya tawarkan.

Sampai jumpa, DI PUNCAK KESUKSESAN…..!!!

Jangan lupa tunggu BONUS & TRIK saya selanjutnya. Saya akan memberikan kemudahan bagi anda untuk membuat bisnis anda berkembang dengan mudah & cepat…

SALAM SUKSES….

ANDROMEDA SUPPORT SYSTEM



Tidak ada komentar: