Minggu, 14 September 2008



YUWIE – Kekuatan tersembunyi Friendster

Semalam aku baca-baca berita diinternet yang membuat pikiran tergelitik. Intinya begini, kekuatan tersembunyi di balik Friendster. Awalnya aku mikir, kekuatan tersembunyi apa yang ada Di FS….??? Ternyata setelah aku baca sampai habis yang dimaksud bukanlah Fs, tapi situs pertemanan lain yang Sejenis Fs. Ada perbedaan mendasar antara situs Fs dengan situs yang satu ini.

Yaitu klo di Fs kita tidak mendapatkan apa-apa dengan bermain, tapi klo si situs ini kita akan mendapat bayaran klo bermain. Ya meski Cuma recehan, tapi recehannya adalah dolar ( $ ). Ternyata setelah aku baca dengan teliti situs itu adalah Yuwie……Oo…hhh Yuwie dalam dalam pikiran ku berkata. Klo itu sich emang benar, aku aja udah 2 bulan aktif di Yuwie. Hasilnya lumayan-lah, memberku langsung dah 15 & total memberku dah 25 orang.

Ya klo menurutku pribadi sich oke banget situs Yuwie ini. Cewek di Yuwie juga cakep-cakep loch….iya sich banyak ce cakep di Fs, tapi menurutku mereka tuch bodoh….gmana nggk bodo orang udah punya wajah cakep tapi otaknya nggk pinter. Dia maen di Fs Cuma buat membuat kaya si empunya Friendster…..

Saking cakepnya banyak juga cewek yang berfoto seksi, ampe keliatan anunya( uupsh….maksudnya wajahnya he..he…) tapi beneran koq banyak banget yang cakep. Selain cakep menurutku mereka tuch juga smart….berteman sambil mengumpulkan recehan dolar. Meski sekarang cuman recehan tapi mereka tuch percaya, termasuk juga aku bahwa 1-2 tahun lagi ketika dah banyak yang tau, bakalan tambah gede recehannya he..he…bahkan bukan recehan lagi nantinya, tapi pasif income( harapan aku he..he…)

Emang sehh hidup adalah pilihan. Tapi pasti donk kita akan memilih yang enak-enak jika bisa….hayoo benar kan…??? Dimana lagi klo bukan Di Yuwie, ngeceng-ngeceng cari teman sambil sok jaim-jaim tapi mendapatkan uang…..ya itung-itung investasi untuk masa depan sambil inves teman yang sebanyak-banyaknya…biar nanti banyak teman tapi juga banyak uang. Hayooo…pasti pengen kan…???

Makanya klo mau punya banyak teman & banyak uang, Gabung di Yuwie….

Klo mau gabung dengan aku nich link-nya Andromeda

Klo lebih suka ma teman aku ini ada Sang Waktu

1 komentar:

Mr. Yoh mengatakan...

wah dro dah dapat brapa sekarang??
blogmu kok ngga da chatingnya jadi aku bingung mau ngomong apa-apa ke kamu ....