Jumat, 18 Juli 2008

Yuwie & Myviewin....Friendster yang Dibayar...!!!!

IKenapa HARUS YUWIE....????

Loe2 pada masih maen friendster....??? hari geneee..... masih maen Fs nggk banget deh he...he...sekarang tuch dah nggk jamannya lagi buang2 waktu buat internetan tapa hasil.

Mau maen Fs tapi dibayar pake $....? ini pogram mirip Fs....!!! Namanya Yuwie.

Yuwie dan Friendster sama-sama sebuah situs social network, hanya saja ada satu hal yang membedakan Yuwie dari Friendster...

Pendiri Yuwie, Korry Rogers mengatakan ia akan memberikan lebih dari setengah keuntungannya kepada para member - hanya untuk beraktifitas di Yuwie (seperti anda beraktifitas di Friendster) dan mengajak teman-temannya untuk bergabung dengan Yuwie (melalui URL referral-nya masing-masing)

Saya tidak akan membicarakan yang mana lebih bagus, silahkan nilai masing-masing saja.

Namun yang menarik adalah... Ada sebuah kebiasaan rutin di komunitas Yuwie, yang tidak dilakukan di Friendster... Setiap bulan dan setiap awal bulan di Yuwie pasti ada perbincangan mengenai earning (bagi hasil).

Hmm berapa dollar ya saya bakal dapat dari Yuwie bulan ini? Perbincangan yang aneh memang dalam sebuah social network... tapi itulah unik-nya Yuwie...

Perbincangan soal earning ini biasanya berlangsung di tanggal 1 - 15 atau sampai pengumuman earning muncul... biasanya tanggal 10 - 15 adalah saat saat yang menegangkan karena pengumuman earning biasanya muncul pada tanggal-tanggal itu.

Lalu setelah pengumuman... hmmm banyak yang dapat dibawah $5, yahhh... cepe dech!

Yuwie memang bukan tempat mendulang dollar, namun setidaknya Yuwie adalah social network yang membagikan keuntungan kepada para membernya.

Mungkin ketika member Yuwie sudah sebanyak member Friendster... dedengkot-dedengkot Yuwie akan menikmati derasnya aliran dollar...

kalo loe-loe semua mau daftar klik aja disini, semuanya gratis.

KLO LOE MASIH RAGU NI ADA BUKTI...3X!!!

ULASAN BBC Tentang Yuwie....


Klo gak ngerti bahasa Inggris... saya ceritain sekilas aja ya...

Website social networking seperti Facebook dan MySpace (atau kalau di Indonesia mungkin lebih populer dengan Friendster) merupakan bisnis venture paling sukses beberapa tahun ini.

Facebook sendiri sudah memiliki 50 juta members di seluruh dunia dan sekarang nilainya sekitar £7.5bn (gak tau nih apa artinya, mungkin 7,5 milyar pounsterling)

Tentu saja sungguh menggiurkan...

Yuwie, sebuah social networking dari perusahaan networking Amerika yang memiliki selling point yang menjanjikan akan "berbagi keuntungan" dengan para membernya.

Pendiri Yuwie, Korry Rogers mengatakan ia akan memberikan lebih dari setengah keuntungannya kepada para member - hanya untuk beraktifitas di Yuwie (seperti anda beraktifitas di Friendster) dan mengajak teman-temannya untuk bergabung dengan Yuwie (melalui URL referral-nya masing-masing)

"Tujuan utama Yuwie adalah orang mendapat bayaran dengan melakukan hal yang biasa ia lakukan," ia mengatakannya di website BBC News.

STOP dulu disini... takutnya anda gak ngerti kata2 si Korry Rogers tadi...

Jadi kalau anda sudah sering beraktifitas di Friendser tapi anda gak dapat uang dari aktifitas anda di Friendser itu maka Yuwie memberi alternatif kepada anda untuk melakukan aktifitas seperti di Friendster sambil dapat "bagian keuntungan" dari Yuwie..

Lanjutkan...

Mr Rogers, 33, mengatakan beberapa member Yuwie sudah mendapatkan earning sekitar £200 sampai £250 setiap bulan, walaupun "berfluktuasi".

Korry Rogers bilang...

I want people to join because it's a good networking site not because I'm paying them
Ia juga mengatakan...

I just think it's a cool idea to pay the users who are providing all the content.


Jadi tunggu apa lagi!!. langsung aja gabung disini. setelah website kebuka langsung sign up aja.Oke




KALAU MAU BUKTI LAGI.....OKE INI ADA LAGI...!!!


Jreng!!! seiring dengan berjalannya waktu, semakin banyak pula para member Yuwie dari Indonesia. Bulan Juli adalah "bulan keemasan" bagi Yuwiers Indonesia. Rupanya mereka mendapatkan pembayaran dari hasil mereka bermain Friendster di Yuwie. Bukti nyata bahwa Yuwie membayar membernya bukanlah isapan jempol saja. Yuwie bukanlah SCAM ataupun penipuan. Kalau tempo bulan saya membahas tentang bukti pembayaran dari sang artis cantik Haruka, sekarang Inilah para saksi "kebenaran" Yuwie di dunia social network Indonesia.

BUKTI MILIK EXE-INCA



















BUKTI MILIK YUWIERS CANTIK ORICA








PEMBAYARAN YUWIE BANG KORENGG





NICH PUNYANYA PADMAN(RADOLF)







TERBUKTI!!! YUWIE, FRIENDSTER YANG BAIK YANG MAU MEMBAYAR MEMBERNYA.

Terlalu banyak bukti bahwa hanya dengan beraktifitas di Yuwie layaknya di Friendster, kita mendapatkan penghasilan pasif. Kalo di Friendster? Kagak bakal!!! Yang kayak gini mah, cuma di Yuwie doang. Yang lain.......jangan gila dong :)

Dah ga jamannya lagi gitu lho, kita nyumbang jutaan dollar ama Friendster. Malah bikin negeri kita kayak sapi perah. Yuwie memang bukanlah tempat untuk kaya mendadak, tapi Yuwie ber potensial untuk mengurangi angka kemiskinan di negara kita ini. So, tunggu apa lagi? Join sekarang mumpung Yuwie baru 1 tahun.







MUNGKIN LOE-LOE PADA PADA BERTANYA SEPERTI INI-NICH....!!!


Bagaimana cara saya dibayar?

Kamu memiliki 2 pilihan:


1. Dengan PayPal.


2. YUWIE dapat mengirimkan cek ke berbagi negara termasuk Indonesia. Jika kamu memilih metode ini, kamu dikenai biaya $1 untuk pengiriman.


Berapa banyak saya bisa dapatkan?


Kita tidak dapat katakan tepatnya berapa, tapi contoh dibawah ini sangat mungkin terjadi. Tabel dibawah ini menjelaskan seandainya kamu mengajak 3 orang untuk bergabung, dan 3 orang itu juga mengajak 3 orang lagi, sampai level 10. Dan setiap referral membuka 1000 halaman per bulan, dan RSR bulanan adalah $0.50



Bayangkan kalau setiap orang dapat 3 orang setiap 1 bulan saja, maka nanti sekitar 10 bulan kedepan kamu bisa dapat penghasilan tambahan $10,234.49 (Rp. 100jutaan) setiap bulan.


Ingat setiap orang pasti temannya lebih dari 3. Saya aja dapat 6 kenalan baru dalam 2 hari :)


Apa saja yang dihitung ketika ada orang membuka halaman kita?


Ketika siapa saja membuka halaman ini, maka akan dihitung 1:


1. halaman profil kamu


2. halaman blog kamu


3. melihat semua teman kamu (all friends)


4. melihal semua komentar kamu


5. halaman picture kamu


6. jika seseorang melihat halaman layout kamu.


Ketika kamu melihat halaman-halaman ini, juga dihitung 1:


1. Beberapa halaman contorl panel.


Yang tidak dihitung:


1. Me-load ulang atau me-refresh halaman


2. Membuka halaman kurang dari 3 detik.


Bagaimana supaya halaman saya banyak dilihat?


Cara terbaik supaya halaman kamu dilihat adalah menambah lebih banyak content pada profil kamu. Tinggalkan komentar untuk teman, upload banyak pictures, dan aktif dengan blog. Semua itu bisa membuat orang lain melihat banyak halaman dari profil kamu. Lebih aktif kamu, lebih banyak dilihat halaman kamu. Ingat, setiap kamu menambahkan profil pada halaman kamu, semua teman kamu diberitahu melalui friend feed mereka.


Bagaimana cara mendaftar?

Kamu harus punya referral untuk mendaftar. Atau klik aja disini. Langkah selanjudnya langsung deh sign up.


PERINGATAN KERAS...3X!!!

Klo KALIAN PADA kurang puas nich ada program yang serupa(KLO SARAN GUE...DAFTAR KE-2 NYA he...he..he..) YANG INI LEBIH HEBAT MEN.....!!!!


Ini program baru lounching namanya myviewin.com. Meski mirip kayak yuwie, tapi jangan salah disini bayaranya lebih gede.

Oya ini program baru dan masih sedikit anggotanya. Diseluruh Dunia aja baru 3.257 orang dan dari indonesia baru aja 193 orang saat artikel ini gue tulis(19 juli 2008). jadi masih banyak peluang sebelum booming 1-2 tahun ke depan.

loe2 pada hanya bermain persis kayak Fs. ya kirim comment, kirim pesan, lihat profil sendiri atau profil orang lain,profil loe dilihat orang lain ato apalah pkoknya terserah tapi semua itu dibayar. minimun payout $25 dan akan dikirim lewat paypal atau Check. klo belum punya paypal cari aja di google cara buatnya atau klo nggk bisa ya pake Check aja,tapi ada ongkos kirim $1.

KLo di Yuwie cuma dapet 10% dari aktivitas kita. dan 90% buat upline kita. Level1-10% level 2,3,4,5,6,7-4% , Lv8-10%, Lv9-10% dan level10-30%. Tapi di myviewin 100% poin aktivitas dari member kita akan menjadi milik kita. Asik kan he....

Klo loe pada minat, daftar aja Disini n klo ada pertanyaan ttg sesuatu yang kurang jelas ya tanya aja ke gue. Oke

4 komentar:

nduge's mengatakan...

jd new cmrs ah...

smgt postingnya mas...

KOKO mengatakan...

halo halo halo bung

Unknown mengatakan...

Tulisan artikel di blog Anda bagus-bagus. Agar lebih bermanfaat lagi, Anda bisa lebih mempromosikan dan mempopulerkan artikel Anda di www.infoGue.com ke semua pembaca di seluruh Indonesia. Salam Blogger!
infogue.com
"http://design.infogue.com/kenapa_harus_yuwie_bukan_friendster_"

Madong Arizona mengatakan...

jangan lupa add saya juga di yuwie, biar bisa sukses bersama. abis udah daftar nich dari sejak pre-launch

http://m-lines.blogspot.com/2008/07/apa-lagi-yach-tentang-yuwie.html